Rabu, 12 Februari 2014


Asalamualaikum WarohmatullahiWabarakatu


Yo. . . . ! Bertemu Lagi bersama saya Nurul Hidayat di radio nya para jones udah ga kerasa udah malam minggu yang biasa nya sih di sebut para jones cuma mitos aja , Di malamminggu ini saya gak akan ngebahas Para jones dan malam minggu yang katanya cuma mitos aja , tapi saya akan membahas tentang club sepak bola kesukaan saya yaitu manchester city (Manchester F.C biasa di sebut Man City atau The Cityzen) Manchester City Football club adalah sebuah Club sepak bola Profesional dari inggris yang bermain di liga premier inggris. Club ini adalah club skkota dengan Manchester United Dan Bermarkas di Etihad Stadium.
 
Manchester City Pertama kali melakukan pertandingan pertamanya di bulan November tahun 1880 pada waktu itu Manchester city masih bernama ST Mark’s (west Gorton) pada tahun 1887 berubah nama menjadi Ardwick A.F.C dan pada tahun 1894 akhirnya menjadi Manchester city .
  Man City telah menjuarai Liga inggris sebanyak 4 kali  , piala FA 4 kali dan piala Eropa . Priode tersukses ini  terjadi pada era akhi tahun 1960 dan awal tahun1970 pada saat itu Man City di baeah asuhan Manager Joe mercer dengan asistennya Maicolm Alison dan para pemain nya sepeti Collin bell Sumer bee dan Francis Lee.
   Di era Roberto Mancini (2009 – 2013), Di bawah asuhan Mancini City berhasil menempti posisi ke 5 pada liga utam inggris musim 2009-2010 musim berikut nya City berhasil Menjuarai Piala FA setelah mengalahkan Stock city 1-0 dan berhasil menempati posisi ke tiga pada liga utama .
   Musim 2011-2012 menandai keberhasilan Club Menyudahi puasa gelar 44 tahu juara liga (terakhir pada tahun 1968) dalam kompwtisi yang ketat.
    Udah ga kerasa ya . . . ! udah jam setengah Sembilan berarti itu saat nya kita untu berpisah tapi tenang aja minggu depan kita pasti bertemu lagi di malam dan jam yang sama  dan saya akan memutarkan sebuah lagu dari Queen dengan judul We Are The Champion . . . .  bye bye bye

Reaksi:

0 komentar :

Poskan Komentar